CARA MEMBERSIHKAN SPEAKER YANG KOTOR AGAR SUARA LEBIH JERNIH LAGI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



KOMEN+ Smartphone merupakan sebuah perangkat yang sudah biasa di gunakan oleh semua orang baik dari kalangan bawah maupun atas, Smartphone sering dipakai akan semakin kotor bila tidak di bersihkan secara rutin.

Speaker smartphone yang telah terkotori akan menyebabkan suaranya yang tidak jernih lagi bahkan fatalnya bisa merusak speaker.

Cobalah untuk membersihkan speaker tersebut dengan cara yang benar, selengkapnya silahkan simak di bawah ini ya gays :

Hindari memasukan cairan apapun pada saat membersihkan speaker, karena hal tersebut akan menyebabkan arus pendek / menimbulkan korosi pada komponen speaker. dan juga hindari cairan alkohol walaupun hanya sebatas tisu dengan kandungan alkohol untuk menyeka luar HP.

Jangan coba-coba menggunakan pengering rambu bisa jadi membantu pemilik hp membersihkan  kotoran pada speaker lebih cepat, Namun  ternyata hal tersebut harus di hindari karena justru bisa membuat kotoran masuk ke dalam HP anda.


Hindari dari Cairan Bahan Kimia karena bahan kimia bisa merusak komponen penting di hp Anda secara Permanen.

INILAH CARA YANG BENAR UNTUK MEMBERSIHKAN SMARTPHONE ANDA SIMAK DI BAWAH INI :

Yang Paling utama adalah matikan HP anda lebih dahulu supaya pembersihan tetap aman selanjutnya bisa gunakan sikat berbulu yang lembut, seperti sikat gigi halus atau kuas yang bersih untuk membersihkan kisi-kisi speaker HP Anda.

Kemudian Coba sikat miring speaker HP agar mengangkat lebih banyak kotoran. Menyikat secara miring ini berguna supaya kotoran tidak terdorong lebih jauh ke dalam.

Gunakan alat khusus agar mengangkat lebih banyak kotoran, contohnya dengan menggunakan perekat khusu untuk mengangkat kotoran speaker lbh mudah dan banyak, tetapi berhati-hatilah sangat mengangkat kotoran pada speaker menggunakan perekat.

Selanjutnya hilangkan sisa kotoran menggunakan peniup udara genggam. Alat ini biasanya berbentu seperti pensil yang terdapat pompa karet kecil yang bisa membantu pengguna meghembuskan udara. Anda bisa mencarinya di berbagai marketplace di Indonesia 

Selanjutnya ulangi beberapa langkah ini hingga speaker bersih kembali.

Bila ada Noda yang sangat sudah untuk dibuang, bisa anda coba beberapa alat tambahan seperti :

Penyekan apas sebenarnya bahan tersebut tidaklah di rekomendasikan, tetapi bisa digunakan bila darurat saja, Anda harus mengusap secara perlahan-lahan di permukaan kisi-kisi speaker agar serat tidak terperangkap.

Spon Pembersih Anda bisa membeli spon pembersih khusus dalam berbagai ukuran dan bentuknya.

Sikat pembersih Seperti spons, sikat pembersih khusus cukup kaku untuk menghilangkan kotoran dan kotoran tanpa menyebabkan goresan.




ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "CARA MEMBERSIHKAN SPEAKER YANG KOTOR AGAR SUARA LEBIH JERNIH LAGI"

Post a Comment